Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 22 Oktober 2020, 3:39:00 AM WIB
Last Updated 2020-10-21T20:39:18Z
BERITA TNINEWS

Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Danrem 074/Warastratama Kunjungi MTA

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sejak dipercaya memegang amanah sebagai Danrem 074/Warastratama, Kolonel Inf Rano Tilaar melaksanakan berbagai kegiatan di Wilayah Solo Raya, salah satunya adalah pembinaan teritorial. Dalam kaitan tersebut,  Korem 074/Warastratama akan senantiasa menjalin ikatan dengan semua komponen bangsa termasuk dengan para tokoh agama dan masyarakat.


Sejalan dengan hal tersebut, Danrem 074/Warastratama melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh di wilayah, termasuk dengan Pimpinan MTA (Majelis Tafsir Al Qur’an) Drs. Ahmad Sukina beserta Pengurus yang berada di Kantor Pusat MTA Jl. Ronggo Warsito No. 111 A Kec. Banjarsari, Surakarta, Selasa (20/10/2020).


Pada kunjungan tersebut, Danrem didampingi oleh Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji., S.E, MDS  dan Kasi Intel Rem 074/Warastratama Mayor Kav Erwandarno.



Selain memperkenalkan diri, Danrem 074/Warastratama  mengajak tokoh agama untuk selalu bersinergi bersama  TNI dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas Solo Raya.


“Hendaknya kerjasama dan hubungan yang sudah terjalin baik antara Korem 074/Warastratama dan MTA ini menjadi media untuk mengedukasi masyarakat sehingga apa yang di sampaikan pemerintah pusat, masyarakat bisa tahu dan apabila masih ada yang belum terima  maka bisa di musyawarahkan,” kata Kolonel Inf Rano Tilaar.


Pimpinan Pusat MTA menyambut baik kedatangan Danrem beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih atas hubungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Korem dan MTA.


“Semoga dengan kerja sama ini bisa terjalin hubungan yang harmonis dalam menjaga Kota Surakarta tetap kondusif,” kata Pimpinan Pusat MTA Drs. Ahmad Sukina.(Arda 72)