Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 09 Oktober 2020, 2:31:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-09T07:31:32Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Siswodipuran Dampingi Pelayanan KB

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Babinsa Kalurahan Siswodipuran  Koramil 01/Boyolali, Kodim 0724/Boyolali Sertu Mulyono, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pendampingan pelayanan safari KB kesehatan di Puskesmas Boyolali I  Jl. Jambu Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali.Jumat (09/10).


Pendampingan safari KB kesehatan ini merupakan salah satu program dari komando atas berupa program TNI manunggal KB kesehatan dan di laksanakan secara rutin.


“Bentuk penjabaran dari safari KB adalah Babinsa dapat mendorong masyarakat untuk menggunakan atau melaksanakan KB baik pria maupun wanita di wilayah binaannyanya”.Ucap Babinsa

Tujuannya safari ini memberikan pelayanan kepada mĂ syarakat di sekitar  Kecamatan Boyolali, agar kesehatan ibu dan anak bisa terpantau serta untuk menekan sedini mungkin angka kelahiran demi terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera.


Dari pihak koordinator PLKB Kecamatan Boyolali mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan safari KB ini. Semua ini adalah wujud dari komunikasi sosial yang bagus antara mitra kerja dengan Babinsa yang di wilayah. Program KB yang diberikan diantaranya suntik,pil KB,IUD dan implant.(Agus Kemplu)