Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 07 Oktober 2020, 6:46:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-07T11:46:30Z
BERITA TNINEWS

Putus Penyebaran Covid-19, TMMD Desa Bero Terapkan Protokol Kesehatan

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Anggota Kodim 0728/Wonogiri yang tergabung dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III di Dusun Gembuk Desa Bero, Kecamatan Manyaran, sebelum melaksanakan tugasnya melaksanakan apel pengecekan terlebih dahulu.



Batuud Koramil 12/Manyaran Peltu Catur memimpin langsung apel pagi guna mengetahui kesiapan para anggota sebelum melaksanakan aktifitas bersama-sama dengan masyarakat, Rabu (7/10).




Batuud berujar, dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, selain Apel pengecekan yang dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas, pada kesempatan apel tersebut juga diadakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat (thermometer infrared) kepada seluruh anggota yang ikut melaksanakan apel.



" Apa yang kami laksanakan merupakan salah satu upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan terhadap Covid-19 ", ucapnya.



Peltu Catur menambahkan, sejak awal pelaksanaan TMMD, bahkan saat sosialisasi maupun Pra TMMD, protokol kesehatan benar-benar dijalankan.



" Selain pengecekan kepada seluruh anggota, masyarakat yang ikut dalam kegiatan TMMD juga tak luput dari pengecekan suhu tubuh dan harus menggunakan masker serta tetap menjaga jarak saat bekerja maupun sedang istirahat", pungkasnya.(Arda 72).