Rindu Akan Sepakbola, Suporter Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga Saksikan Laga Persikas Vs PSISa -->

Rindu Akan Sepakbola, Suporter Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga Saksikan Laga Persikas Vs PSISa

Friday, October 16, 2020, October 16, 2020


Ungaran,MATALENSANEW.com- Laga uji coba antara PERSIKAS vs PSISa di penuhi kedua suporter kesebelasan, Laga di lapangan Garuda Candirejo kecamatan Tuntang tersebut di jadikan silahturahmi antar kedua suporter, Jum,at (16/10/2020).


Laga di jadikan sebagai obat kerinduan para suporter disaat sepakbola di negri ini tidak mendapatkan ijin dari Kepolisian RI, Sehingga mereka sangat atusius menyaksikan laga persahabatan tersebut.



Aditya Soploh yang mendampingi suporter PERSIKAS kabupaten Semarang mengatakan bahwa kita dan teman-teman dari Kota Salatiga sudah benar-benar rindu akan sepak bola di negri ini kembali bergulir, "jangan larang hiburan kami, karna kami suporter sudah sangat rindu sepakbola" tambah pentolan suporter kabupaten Semarang tersebut.


Salah satu suporter PSISa Salatiga berharap supaya liga cepat di gulirkan agar masyarakat dapat mendapatkan hiburan dari olahraga  yang banyak di cintai masyarakat. "Ini adalah momentum kebangkitan sepakbola kota Salatiga" semoga liga cepat bergulir" tambah suporter yang tidak mau di sebut namanya.



Sementara itu laga kedua kesebelasan yang di siapkan untuk liga III jawa tengah tersebut berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan PSISa, kedua gol di borong pemain PSISa Salatiga nomer punggung 20 di babak kedua.


Jual beli serangan di lakukan kedua kesebelasan. Hingga peluit panjang di bunyikan skor 0-2 tidak berubah,dan kemengan untuk PSISa Salatiga.(Tri)

TerPopuler