Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 22 Oktober 2020, 4:07:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-22T09:08:36Z
BERITA TNINEWS

TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Bolo Resmi Di Tutup

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun 2020 di Desa Bolo, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali ditutup secara resmi di Ruang Rapat Staf Makodim 0724/Boyolali yang dipimpin langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo S.I.P., M.I.P,. Rabu Siang (21/10).


Tak seperti kegiatan sebelumnya, acara penutupan tidak digelar dilokasinya namun penandatanganan dilakukan di Makodim 0724/Boyolali. Hal itu mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19. Hadir dalam acara tersebut, Sekda Boyolali Masruri dan sejumlah pejabat lainnya. 

Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Bolo Kecamatan Wonosegoro dengan tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” ini pendatanganan berita acara serah terima hasil proyek TMMD di Desa Boyolali, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali ditandatangani langsung oleh Sekda Kabupaten Boyolali Masruri. 

Kegiatan TMMD dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dimana program kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong bersama masyarakat, TNI dan Polri. Hal ini sekaligus menjunjung budaya atau kearifan lokal. 

Adapun sasaran fisik yang yaitu betonisasi jalan sepanjang 1.490 meter. Selain sasaran fisik, ada sasaran non fisik yaitu seperti disisipkan kegiatan sosialisasi tentang perilaku di Era New Normal kepada masyarakat, donor darah, pelayanan KB serta bantuan air bersih.


Adanya program TMMD termasuk di wilayah Kodim 0724/Boyolali ini adalah semata-mata untuk kepentingan rakyat dan rakyatlah yang menikmati hasil TMMD. Seperti jalan yang dibangun dan bantuan air bersih tentunya untuk mempermudah warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Sekda Masruri berharap masyarakat bisa ikut aktif merawat hasil pembangunan program TMMD.(Agus Kemplu)