Anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono Kunjungi Pelaku UMKM Di Tuntang Kabupaten Semarang -->

Anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono Kunjungi Pelaku UMKM Di Tuntang Kabupaten Semarang

Monday, November 9, 2020, November 09, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Ditengah pandemi covid 19 anggota DPR RI Tuti N Roosdiono adakan kunjungan ke UMKM makanan ringan di desa Tuntang Kabupaten semarang, Senin (9/11/2020).



"Ini adalah wujud kepedulian anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan kepada teman teman pelaku UMKM yang berada di kabupaten Semarang" , Sambutan Sis Budiyono saat membuka acara kunjungan anggota DPR RI Tuti N Roosdiono.


Kunjungan yang di isi dengan pameran hasil UMKM pimpinan Erna Rohayati tersebut di hadiri oleh, Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX, M. Taufik Sekcam Tuntang, Sis Budiyono Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, Erna Rohayati ketua UMKM center, serta Sahabat Tuti N Roosdiono yang ikut menghadiri kunjungan.



Tuti N Roosdiono dalam sambutanya merasa senang bisa bertemu dan berinteraksi dengan pelaku UMKM, 

"Senang sekali bisa merayakan pertemuan ini" sambutan Tuti N Roosdiono yang di sambut tepuk tangan hadirin. Semoga dengan adanya program bantuan  dari pemerintah ini, Para pelaku UMKM bisa meningkatkan kualitas dan memberikan pelatihan kepada yang lain, Agar di masa pandemi Covid 19 seperti ini kita tetap bisa berusaha secara mandiri dan terus berkarya. 


Sebelum berpamitan Tuti N Roosdiono berpesan agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sesering mungkin agar kita terhindar dari covid 19 yang belum tau kapan berakhirnya.



M Taufik yang mewakili Camat Tuntang berharap kelompok UMKM dapat mengelola usahanya secara profesional, dan mengembangkan usahanya terus menerus sesuai permintaan pasar, "semoga dengan bantuan program TKM (Tenaga Kerja Mandiri) dari ibu Tuti ini dapat mendorong pelaku UMKM untuk terus mengembangkan usahanya" tambak M Taufik.


Program bantuan TKM telah di salurkan ke 9 titik yang tersebar di kabupaten Semarang, kota Salatiga dan kabupaten Kendal. Semoga dengan adanya program ini masyarakat pelaku UMKM dapat terbantu dan mengembangkan usahanya.(Tri)

TerPopuler