Danrem 074/Warastratama Cek Kesiapan Prajurit dan PNS Pasca Libur Bersama -->

Danrem 074/Warastratama Cek Kesiapan Prajurit dan PNS Pasca Libur Bersama

Monday, November 2, 2020, November 02, 2020


MATALENSANEWS.com-
Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar Pimpin Apel Pagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama Pasca Libur Bersama Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Lapangan Makorem 074/Warastratama, Senin (02/11/2020)


Beberapa perhatian dan penekanan di sampaikan Danrem dalam kegiatan apel pagi ini baik berupa evaluasi kegiatan maupun program satuan kedepan yang harus segera diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Korem 074/Warastratama.


Dikatakan Kolonel Inf Rano Tilaar, Apel ini sebagai sarana pengecekan personel pasca libur bersama dan kesiapan para anggota Korem 074/Warastratama dalam melaksanakan tugas.


Lebih lanjut dikatakan Danrem bahwa sekarang ini sudah dikatakan new normal akan tetapi pada kenyataannya belum normal. Pemerintah selalu mengkampanyekan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak.


“Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota Korem 074/Warastratama dan jajaran harus mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, kalau memang ada hajatan atau ada hal-hal yang sifatnya umum agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Danrem.


Kolonel Inf Rano Tilaar juga berharap kepada personel Korem yang telah melaksanakan libur ke Luar Jawa Tengah, untuk melaksanakan Rapid test dan berkoordinasi dengan Dinkes. 


“Jangan sampai kembali cuti ada yang membawa cluster-cluster baru, kalau pun ada yang positif, kita bisa segera mengambil langkah untuk melaksanakan isolasi mandiri. Semua yang kita lakukan ini sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Kolonel Inf Rano Tilaar.(Arda 72)

TerPopuler