Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 03 November 2020, 1:12:00 PM WIB
Last Updated 2020-11-03T06:12:18Z
BERITA POLISINEWS

Humas Polres Salatiga Terbaik Pertama Amplifikasi Media Online Tahun 2020 Tingkat Polda Jateng

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com- Berkat  dedikasi dan kerja keras selama ini yang kita laksanakan bersama  menghasilkan apresiasi dari Pimpinan Polda Jateng, sehingga Subbag Humas Polres Salatiga bisa menjadi terbaik pertama Amplifikasi Media Online T.A 2020 Tingkat Polda Jawa Tengah,  Semoga terus semangat dan dipertahankan prestasi ini, ucap Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Salatiga setelah mendapatkan laporan dari Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol Imam Joko Lelono yang melaksanakan Rakernis Bidang Hubungan Masyarakat  Polda Jateng T.A 2020  dengan tema "Strategi Pengelolaan Media Dalam Rangka Pilkada Serentak Ditengah Masa Pandemi Covid-19"  yang diikuti oleh seluruh Kasubbag Humas Jajaran Polres Polda Jateng dibuka langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH S.St. M.K didampingi Wakapolda Jateng Brigjend Pol Abiyoso Seno Aji S.IK yang digelar di Hotel UTC Jl Kelud Raya No 2 Semarang, pada hari Selasa tanggal 03/11/2020.


Apresiasi dari Pimpinan Tertinggi Polda Jateng tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna  kepada Kasubbag Humas Polres Salatiga Kompol Imam Djoko Lelono sesaat setelah kegiatan Rakernis secara resmi dibuka oleh Kapolsa Jateng.



Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jateng menyampaikan terima kasih atas pembinaan, dukungan dan perhatian penuh dari Kapolres kepada Jajaran Humas sehingga mendorong anggota humas untuk lebih maju dan berkembang dalam hal manajemen media, hal tersebut juga selaras dengan skala prioritas Kapolri yaitu Penguatan Media Sosial yang merupakan corong Polri untuk meningkatkan citra Polri di mata masyarakat sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,  ucap Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna.


Kapolres Salatiga yang ditemui dikantornya menyampaikan bahwa berkat kerja keras semua Jajaran Polres Salatiga khususnya Subbag Humas dalam menyampaikan informasi setiap kegiatan yang dilaksanakan Polres Salatiga  kepada masyarakat melalui media sosial mendapatkan apresiasi dari Pimpinan Polri, hal ini juga wujud terjalinnya sinergitas kemitraaan dengan seluruh stake holder terkait dan semua lapisan masyarakat, apresiasi dan penghargaan bagi semua  Personil Humas Polres Salatiga dan Polsek Jajaran yang telah bekerja maksimal untuk Polri khususnya Polres Salatiga, jelas AKBP Rahmad Hidayat, S.S.(Hum/Red)