Cafe Boy, Tempat Yang Asik Buat Nongkrong Dengan Nuansa Alam -->

Cafe Boy, Tempat Yang Asik Buat Nongkrong Dengan Nuansa Alam

Sunday, November 15, 2020, November 15, 2020



Salatiga,MATALENSANEWS.com-Jenuh dengan tempat nongkrong di pusat Kota Salatiga, kali ini ada alternatif cafe yang asik untuk dikunjungi para muda-mudi di Kota Salatiga saat pandemik. 


Coba deh berkunjung ke Cafe Boy yang terletak di perempatan jalan baru (JB) , Kelurahan Pulutan Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga.


Di tengah pandemik yang membosankan, Cafe ini jadi salah satu obat kejenuhan bagi warga Kota Salatiga dan sekitarnya.


Dengan menerapkan protokol kesehatan, cafe ini mencoba memutus penyebaran virus Corona. Mulai dari tempat duduk yang menerapkan konsep protokol Covid-19, juga lanskap alam terbuka memungkinkan sirkulasi udara yang terbuka. Pengunjung juga diwajibkan menjaga kebersihan dengan Cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.



Dedy pengelola Cafe Boy, sengaja mendirikan tempat nongki ini jauh dari hiruk pikuk pusat Kota Salatiga. Ia ingin menyajikan tempat nongki yang bernuansa alam terbuka sehingga aman dari polusi kendaraan bermotor.Terbukti dengan alam terbuka dengan pemandangan pesawahan dan gunung merbabu serta gunung Ungaran menambah daya tarik tersendiri.


Untuk sampai ke cafe Boy ini, kurang lebih 3 kilometer dari Alun-alun Kota Salatiga, para pengunjung bisa menikmati pada tiap hari mulai pukul 16.00 samapi pukul 24.00.  


Untuk menu makanan, cafe yang sering jadi lintasan favorit para pesepeda dan pelari maupun olahraga otomotif ini menyajikan makanan dan minuman ringan sampai yang menu pokok dan para pengunjung disajikan musik band.


Cafe Boy menyajikan makanan berat dari berbagai jenis masakan ayam maupun ikan dan Daging Sapi.Cafe Boy juga menyajikan beberapa cemilan seperti roti bakar, pisang goreng, kentang goreng dan sosis goreng, tahu,usus dan berbagai menu ayam yang dijamin membuat para pendatang ketagihan. Kemudian untuk minuman seperti kopi, coklat panas dan minuman es juga tersedia.


“Masih kami kembangkan lah, karena kafe ini juga baru beroperasi dalm sebulan. Jadi yah, banyak tahapan yang masih diperbaiki untuk ke depannya. Sehingga kafe ini jadi potensi baru wisata kuliner di Kota Salatiga yang bernuansa alam terbuka. Jadi gak perlu jauh ke Kota,” ujarnya Dedy pemilik Cafe Boy.


Dedy menyarankan masa pandemik ini para pengunjung agar menerapkan protokol Covid-19. Karena pemerintah daerah sendiri telah menegaskan bahwa protokol kesehatan yang harus digalakan.” Makanya saya juga sedang membuat spot baru agar para pengunjung tidak numplek di satu tempat sehingga tidak terlalu berhimpitan lah,” ucapnya.(Gt)


TerPopuler