Nikita Mirzani, Diancam Disatroni Malah Ajak Makan Bakso Bareng -->

Nikita Mirzani, Diancam Disatroni Malah Ajak Makan Bakso Bareng

Sunday, November 15, 2020, November 15, 2020


MATALENSANEWS.com-
Perseteruan antara Nikita Mirzani bersama Maaher At-Thuwailibi sepertinya terus berlanjut. Perseteruan itu berawal dari komentarnya terkait kepulangan imam FBI Habib Rizieq Shihab.


Sebagai mana kita ketahui, kepulangan Habib Rizieq Shihab di jemput oleh ribuan masa simpatisannya, hingga menimbulkan kemacetan hebat di sejumlah ruas jalan menuju Bandara Sukarno Hatta.


Sebagai mana dikutip dihalaman detik.com disebutkan, pada Jumat 13 November 2020 lalu, Nikita Mirzani menuliskan komentarnya terkait Habib Rizieq yang pada akhirnya menyinggung Maaher At-Thuwailibi. Nikita Mirzani menyebut habib tukang obat.


“Habib itu tukang obat ya, jangan diagung-agungkan Sekalinya pulang bikin ulah. Kayak gitu diagung-agungkan,” ujar Nikita Mirzani.


Komentar tersebut ditanggapi oleh Maaher At-Thuwailibi. Maaher At-Thuwailibi, bahkan dia meminta Nikita Mirzani untuk mengajukan permohonan maaf dalam sebuah video.


Bahkan lewat video yang sama juga, Maaher At-Thuwailibi mengatakan kalimat yang menyebut Nikita Mirzani binatang dan perempuan yang tidak baik.


“Kepadamu, saya imbau 1X24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka saya Maaher At-Thuwailibi secara terbuka bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main, kita lihat apa yang terjadi. Darah kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah SAW,” lanjutnya.


Pernyataan Maaher At-Thuwailibi yang akan menyatroni kediaman Nikita Mirzani itu pun ditanggapi oleh mantan istri Dipo Latief tersebut. Nikita Mirzani malah berseloroh bahwa dirinya akan menggelar open house jika benar 800 orang akan datang mengepung rumahnya.


Nikita menyebut dirinya tidak takut dengan ancaman tersebut. Malahan dia ingin mentraktir bakso dan memberikan hadiah buat yang datang dari rumah mereka yang paling jauh.


“Yukkk bawa deh tuh 800 orang itu sekalian kita makan bakso bareng. Gue open house. Dan jangan lupa bawa KTP. Gue mau kasih hadiah untuk rumah terjauh,” tulis Nikita Mirzani.


Dari situ masalah masih belum selesai. Alamat rumah Nikita Mirzani disebar di media sosial. Demikian pula dengan nomor teleponnya. Namun Nikita Mirzani tetap tak gentar.


Meski tidak ada 800 orang yang datang mengepung, namun kediaman Nikita Mirzani tampak dijaga oleh aparat kepolisian. Pada Sabtu (14/11/2020) beberapa orang polisi tampak berjaga-jaga di sekitar kawasan tempat tinggal Nikita Mirzani.


“Karena saya warga negara yang baik. Makanya saya dilindungi, ini baru namanya aset,” ujar Nikita.


Di hari yang sama juga para penggemar Nikita Mirzani menggelar aksi damai sebagai bentuk dukungannya buat sang artis. Aksi yang bertajuk Aksi Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (14/11/2020) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.


Massa yang diperkirakan hadir sebanyak 300 orang. Mereka akan memadati patung Selamat Datang dengan menggunakan  dresscode berwarna merah.


Penyelenggara acara menyebut aksi solidaritasnya itu tak akan mengganggu pernikahan putri Habib Rizieq. Lagipula, aksi yang dilakukan untuk mendukung Nikita Mirzani itu berlangsung dengan aman dan damai.


Perseteruan Nikita Mirzani dengan Maaher At-Thuwailibi juga diwarnai oleh aksi Nikita membongkar akun Twitter dan video-video yang diunggah oleh Maaher. Ditemukan Nikita Mirzani beberapa tulisan di Twitter yang dianggapnya menghina almarhum Gus Dur dan Habib Luthfi. Nikita Mirzani pun menyebut Maaher At-Thuwailibi bisa masuk penjara karena perbuatannya itu. (Red)


TerPopuler