Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 14 November 2020, 2:04:00 PM WIB
Last Updated 2020-11-14T07:04:14Z
BERITA TNINEWS

Serda Budiono Beri Motivasi Forum anak Dalam Lomba Mewarnai

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sabtu tanggal (14/11/2020) pukul 09.30 Wib sd selesai, Babinsa Kepatihan Wetan Korami 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono memberi Motivasi pada Forum anak dalam acara lomba mewarnai tingkat SD di Jl.Sutan Syahrir No.26 Pendopo Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.


Di sela-sela penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar di Pendopo Keluraha Serda Budiono menyempatkan diri untuk memberi motivasi kepada para peserta lomba yang belum mendapat juara, untuk tidak berkecil hati, tetapi tetap semangat dan terus berkarya untuk nantinya bisa menjadi juara.


“Kepada adik-adik yang telah mendapatkan juara dari perlombaan ini, agar tidak cepat puas. Teruslah berkreasi dengan karya-karya kreatif lainnya, sehingga tidak saja mengharumkan nama sendiri, tetapi juga sekolah, dan orang tua,” pesan Serda Budiono


Adapun para pemenang dari perlombaan ini, adalah. Lomba mewarnai tingkat SD Juara I diraih Azila Zahra Juara II oleh Zahwa dan Juara III oleh Natalia dan Juara IV oleh Bela.


Turut hadir dalam penyerahan hadiah ini, antara lain Lurah Kepatihan Wetan Sutrisno.S,sn. Babinsa, Ketua Forum anak Melinda.


Dalam kesempatan ini juga Babinsa juga menghimbau dan mengajak kepada anak-anak agar selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah,selalu cuci tangan serta jaga Jarak (Sosial Distancing)pada saat duduk serta mengurangi aktivitas keluar rumah yg dianggap tidak perlu,hal ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan serta memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).(Arda 72)