Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 01 November 2020, 6:14:00 AM WIB
Last Updated 2020-10-31T23:14:48Z
BERITA TNINEWS

Walau Malam Bukan Berarti Virus Corona Tidur

Advertisement


Boyolali,MATALENSANEWS.com- Anggota Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali, Sertu Darmono dan Sertu Ngatmo melaksanakan patroli keamanan bersama Bhabinkamtipmas Polsek Wonosegoro di wilayah Desa Guwo Kecamatan Wonosegoro sekaligus komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat ditengah wabah Covid 19. Sabtu Malam (31/10).


Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Wonosegoro khususnya di wilayah desa binaan,  Babinsa maupun Bhabinkamtipmas turun langsung dan menegur serta mengingatkan warganya akan pentingnya penggunaan masker. Seperti kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan jiwa tidak peduli siang maupun malam.


Terlihat banyak warga yang masih beraktifitas pada malam hari, apalagi saat malam minggu. Sertu Darmono kembali menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai serta tidak mengulanginya.


“Saudara sekalian, walaupun malam bukan berarti virus corona tidur, ayo pakai maskernya ! Jaga jarak jangan berkerumun !” tegur Sertu Darmono

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil Wonosegoro tersebut dengan langsung memakai masker yang benar.


“Iya pak saya akan pakai masker” Ujar warga


Mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid 19 sangat penting terutama bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar kita.(Agus Kemplu)