Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 22 Desember 2020, 3:16:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-22T08:16:58Z
BERITA TNINEWS

Cegah Covid-19, Sertu Ahmad Suhartono Bersama PMI Dan Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com - Selasa (22/12/2020) Bertempat di Kp Gurawan RW 09, Kp Joyosudiran RW 11 dan RW 12 Kota Surakarta Babinsa Kelurahan Pasarkliwon Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta Sertu Ahmad Suhartono bersama PMI, dan Satgas Jogo Tonggo melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di rumah warga yang terpapar Covid 19 dan sekitarnya.


Saat ditemui disela-sela kegiatan penyemprotan Sertu Ahmad menegaskan bahwa Babinsa dan PMI,Satgas Jogo Tonggo melakukan Penyemprotan Disinfektan di tiga rumah warga yang terpapar positif Corona di wilayah Kelurahan Pasarkliwon.


"Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus yang mematikan itu jika ada yang positif Covid 19 maka rumah dan sekitarnya wajib dilakukan Penyemprotan Disinfektan."tuturnya.


"Penyemprotan Disinfektan ini merupakan pencegahan dari berbagai jenis organisme berbahaya baik virus maupun bakteri yang menyebabkan penularan penyakit."imbuhnya.


Lebih lanjut Sertu Ahmad menegaskan Langkah cepat yang dilakukan Babinsa dan PMI,Satgas Jogo Tonggo adalah dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan di rumah yang terpapar covid 19, seluruh jalan di seputaran rumah tersebut disemprot dengan cairan disinfektan.


"Kami berharap dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dari pemerintah yaitu mulai dari hidup sehat, jaga jarak, serta memakai masker,

Mari kita saling memberi dukungan keluarga ataupun pasien Covid 19 apabila sudah sembuh jangan di kucilkan namun harus tetap di berikan dukungan moril."pungkasnya.(Arda 72)