Olahraga Menjadi Salah Satu Ajang Silaturahmi TNI Bersama Pemkot -->

Olahraga Menjadi Salah Satu Ajang Silaturahmi TNI Bersama Pemkot

Tuesday, December 22, 2020, 3:08:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi mewakili Dandim 0735/Surakarta dalam kegiatan mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara TNI bersama pemerintah kota (Pemkot) dalam kegiatan olah raga bersama bertempat di Boing Tennis Center Jln. Ir. Juanda No 283 Kelurahan Pucangsawit Jebres Surakarta. Selasa (22/12/2020).


Danramil mengatakan Komunikasi sosial dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan melaksanakan olahraga bersama.


" Komsos merupakan hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan pemerintah kota."tuturnya.


" Untuk itu wujud Komsos bersama pemerintah kota tidaklah harus monoton seperti kegiatan resmi, namun juga bisa dengan berolahraga seperti sekarang ini."tegas Danramil.


Sementara itu Walikota Surakarta FX. Hadi Rudiatmo mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh Muspida Kota Surakarta, Muspida Kota Magelang dimana pertandingan persahabatan antar kota ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pemerintah kota sehingga terjalin hubungan yang harmonis.


“Dengan berolahraga tennis lapangan bersama Muspida Magelang saling bercengkerama bersama mereka seperti ini saya bisa tahu permasalahan di daerah masing-masing, sehingga kalau ada permasalahan dapat di pecahkan bersama serta sebagai ajang study Banding antar kota" tuturnya.


"Tentunya pelaksanaan olahraga bersama ini dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan."pungkasnya.(Arda 72)

TerPopuler