Rachel Vennya Unggah Foto Tanpa Hijab di Akun Instagram, Begini Ungkap Sang Ibunda -->

Rachel Vennya Unggah Foto Tanpa Hijab di Akun Instagram, Begini Ungkap Sang Ibunda

Tuesday, December 22, 2020, 4:00:00 PM


MATALENSANEWS.com-
Rachel Vennya mengunggah foto tanpa hijab di akun instagram milik pribadi. Spontan, unggahan Rachel Vennya tersebut mendapat komentar miring dari warganet. Namun, sang ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman memberi pembelaan.


Vien Tasman mendukung apapun yang putrinya pilih. Menurutnya, meski Rachel mengunggah foto tak berkerudung, bukan berarti putrinya itu sudah jauh dari ajaran agama.


“Ya ibaratnya kita kan, saya khususnya. Memang muslim, muslim masih, percaya agama Islam masih, taat kepada Allah masih, tapi untuk hijab kan namanya kita berhijab itu kan kita mencoba dan belajar kan,” ujar Vien Tasman saat dihubungi, Selasa (22/12/2020).


“Buat tante dengan membuka hijab pun bukan berarti kita pindah agama, nggak kan, bukan berarti nggak beriman,” katanya menegaskan.


Terkait komentar warganet yang langsung menghujat putrinya itu, Vien Tasman mengaku sudah biasa. Ia mengaku santai dan membiarkan netizen berspekulasi.


“Ya netizen aja yang suka berspekulasi. Banyak kok yang nggak berhijab orang yang baik,” ucanya.


Vien Tasman menjelaskan bahwa orang yang memakai hijab bisa jadi masih dalam tahap belajar. Oleh karena itu, tak bisa dihujat untuk memakai setiap saat.


“Mungkin lagi mencoba bagaimana hijab, mungkin ada kalanya pengin melepas. Mau yang pakai terus ya terus, mau mencoba buka ya dosa urusan kita sama Yang di Atas,” imbuhnya.


Vien Tasman sendiri mengaku dirinya santai terhadap Rachel Vennya yang buka tutup hijab. Sebab, dirinya juga belum sepatuh itu terus mengenakan hijab.


“Kita mencoba menjalani hidup dengan apa yang nyaman. Dan tante sudah lama kadang di story nggak pakai hijab kok. (Hijab) nggak menunjukan kita yang sebenernya,” tutur Vien Tasman.(*)



TerPopuler