Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 21 Desember 2020, 8:53:00 PM WIB
Last Updated 2020-12-21T13:53:37Z
BERITA TNINEWS

Serda Sugianto Bersama Security Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Triwindu Surakarta

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Senin (21/12/2020) pukul 17.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama dengan Ngadiman selaku Satpam Pasar Triwindu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan bertempat di Pasar Triwindu kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.


Serda Sugiyanto menegaskan sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah tempat-tempat atau benda-benda yang sering dipegang oleh pengunjung pasar seperti tangga , pintu gerbang , gagang pintu lapak-lapak serta barang-barang dagangan yang berada di area Pasar Triwindu Surakarta.


"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kami bersama-sama dengan Satpam Pasar dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus corona."tuturnya.


"Kami juga menyampaikan himbauan kepada pedagang pasar dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, apabila keluar rumah wajib memakai masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan."imbuhnya.


"Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19."pungkas Sugiyanto.(Arda 72)