Pemprov Jawa Tengah Beri Izin Kepada PSIS Gunakan Stadion Jatidiri -->

Pemprov Jawa Tengah Beri Izin Kepada PSIS Gunakan Stadion Jatidiri

Friday, January 22, 2021, 9:27:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com-Pemprov Jateng memberikan izin kepada PSIS untuk menggunakan stadion Jatidiri sebagai home base musim ini. Surat rekomendasi penggunaan stadion Jatidiri di serahkan oleh Kadisporapor Jawatengah Sinoeng Rachmadi kepada CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Jum,at (22/1/2021).


Dalam surat yang di tandatangani Sinoeng Rachmadi tersebut menerangkan bahwa Pemprov Jateng memberiakan rekomendasi kepada PSIS untuk menggunakan stadion Jatidiri untuk home base di musim liga Indonesia 2021, dan mengenai pengerjaan lanjutan diharapkan ada penyesuaian, serta berkaitan dengan admistrasi penggunaan Jatidiri akan diataur sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.


"Ini adalah bukti bahwa Gubernur perhatian kepada masyrakat pecintaan PSIS" Kata Yoyok Sukawi.



Selanjutnya manajemen akan segera mendaftarkan stadion Jatidiri sebagai home base PSIS ke PSSI dan PT Liga Indonesia untuk di lakukan verifikasi.


Mendengar berita atas rekomendasi penggunaan stadion Jatidiri oleh Pemprov Jateng anggota Panser Biru menyambut dengan gembira, hal tersebut terlihat dari beberapa akun sosial media FB maupun Instragram yang mulai ramai memposting rasa sukur atas ijin dari Pemprov tersebut, mengingat beberapa musim terhakhir PSIS ber home base di magelang. Ini akan menjadi jawaban para fans PSIS  akan kerinduan stadion Jatidiri  yang sedang di renovasi pada sejak tahun 2017. (Tri)

TerPopuler