Ciptakan Keindahan dan Kenyamanan Pelayanan di Balai Desa, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengecatan -->

Ciptakan Keindahan dan Kenyamanan Pelayanan di Balai Desa, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bantu Pengecatan

Monday, February 15, 2021, 10:55:00 PM


Kalbar,MATALENSANEWS.com-Untuk menciptakan keindahan dan kenyamanan pelayanan di Balai Desa, Prajurit Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Pos Kampung Jasa melaksanakan kerja bakti pengecatan pagar dan bangunan Balai Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK, Letkol Inf Catur Irawan dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Senin (15/02/2021).



Lebih lanjut dikatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan lima orang personel Satgas Pos Kampung Jasa yang dipimpin Serda Rafi. untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi warga salah satu wujudnya dengan melakukan pembenahan Infrastruktur di daerah yang menjadi kebutuhan umum bagi masyarakat.


Selain mengecat pagar dan bangunan Balai Desa personel Satgas Yonif 407/PK Pos Kampung Jasa sebelumnya juga membersihkan halaman sekitar Balai Desa yang sudah mulai ditumbuhi rerumputan.


“Melalui kegiatan ini kami berpesan kepada anggota Satgas agar jangan pernah lelah melakukan kebaikan, apalagi untuk kepentingan umum. Karena balai desa merupakan tempat pelayanan publik. Di samping digunakan untuk pelayanan administrasi warga, Balai Desa juga sering digunakan untuk tempat berkumpul melakukan koordinasi bagi aparat Desa maupun kegiatan-kegiatan lainnya,” kata Dansatgas.


Sementara itu, Bapak Andrea Carluci selaku Kadus Wakampuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas atas partisipasinya yang sudah membantu pengecetan Balai Desa Jasa.


“Terimakasih Bapa TNI, dengan pengecatan ini Balai Desa kami menjadi lebih indah dan nyaman. Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa memberkati bapak Satgas dalam pengabdiannya,” ucapnya.(Syehful)

TerPopuler