Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 15 Februari 2021, 10:58:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-15T15:58:43Z
BERITA TNINEWS

Permudah Akses Warga Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Warga Perbaiki Jembatan

Advertisement


Kalbar,MATALENSANEWS.com-Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK, Pos Sei Beruang membantu memperbaiki jembatan yang rusak di Dusun Sei Beruang, Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Senin (15/02/2021).


Gotong royong tersebut dipimpin oleh Serka Edi bersama lima anggotanya, bahu membahu bersama warga memperbaiki jembatan yang rusak dengan mengganti kayu yang baru, karena jembatan tersebut memiliki peranan penting bagi warga dalam beraktivitas sehari-hari," kata Dansatgas Pamtas RI-MY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu.


Lanjut Dansatgas, perbaikan jembatan tersebut sebagai upaya untuk turut membantu membangun infrastruktur masyarakat perbatasan, sekaligus diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.


Dikatakan juga, Satgas Pamtas Yonif 407/PK akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan masyarakat di daerah perbatasan. Sehingga dengan apa yang kita perbuat dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat.


Sementara itu warga Dusun Sei Beruang sangat berterima kasih atas partisipasi Satgas Pamtas untuk memperbaiki jembatan ini. "Sekali lagi terima kasih dan apresiasi kepada TNI yang dengan ikhlas turun langsung membantu kami, sehingga jembatan dapat digunakan kembali.(Syehful)