Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 05 Februari 2021, 7:10:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-05T12:10:15Z
BERITA TNINEWS

Dandim Bersama Kapolres Boyolali Coffe Morning dengan Awak Media

Advertisement


BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Dalam rangka meningkatkan keakraban dan menjalinan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan dan awak media yang berada di Kabupaten Boyolali Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, S.I.K., M.T. dan Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasaetyo, S.IP.M.I.P., ajak  coffee morning di Macchiato coffee,  Dukuh Asrikamto, Kelurahan Kiringan, Kecamatan. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Jum’at (05/02).


Silaturahmi ini penting dilakukan agar kerjasama yang selama ini terjalin semakin erat. TNI-Polri dalam hal ini Polres dan Kodim 0724/Boyolali selaku Satuan Komando Kewilayahan atau Satuan Teritorial harus sejalan dengan media karena peran media begitu strategis untuk menyampaikan berbagai informasi kegiatan yang dilakukan baik bersama pemerintah maupun masyarakat.


"Kami harapkan wartawan ikut juga menjaga Boyolali yang kondusif. Awak media yang tugasnya bertatap langsung dengan masyarakat, tentunya harus saling sejalan dalam memberikan Informasi antara wartawan kepada TNI-Polri dan sebaliknya" Tutur Dandim.



Pertemuan ini juga bertujuan perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media. Karena mungkin dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaiki kedepannya, ” Imbunya.

Dengan demikian lanjutnya, bahwa pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI-Polri dengan wartawan yang berada di Kabupaten Boyolali.(Agus Kemplu)