Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 22 Februari 2021, 11:45:00 AM WIB
Last Updated 2021-02-22T04:45:50Z
BERITA TNINEWS

Dandim Solo Cek Pelaksanaan KBD Tahap I Tahun 2021 Wilayah Kelurahan Gandekan

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji SE. MDS melaksanakan pengecekan pengerjaan perbaikan saluran air, Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap I Tahun 2021 di Jln RE. Martadina Kelurahan Gandekan Kecamatan Jebres Surakarta, Senin (22/02/2021) pukul 09:30 wib s.d. selesai.


Didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi Dandim Solo menyisir seluruh titik sasaran KBD yang sedang dikerjakan oleh anggota Koramil 04/Jebres, Polri, Linmas, MTA, relawan dan masyarakat sekitar.


"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud TNI dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga sekitar lokasi dan sebagai akselerasi pemerataan pembangunan serta mencegah terjadinya banjir."Tutur Dandim disela-sela pengecekan.


"Saya mengapresiasi antusias masyarakat, anggota TNI, Polri, relawan yang selalu bergotong royong tak mengenal lelah berkerja untuk pelaksanaan KBD Tahap I Tahun 2021,”imbuhnya.


"Perkembangan Covid 19 masih cukup tinggi, agar tidak menyebar ke seluruh personel yang sedang melaksanakan KBD, saya selalu menyampaikan agar tetap jaga kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun pada saat mau makan dan minum, jaga jarak antar personel, sehingga pelaksanaan tetap berjalan sesuai dengan waktu dan target yang ditentukan."pungkas Dandim. (Arda 72)