Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Senin, 08 Februari 2021, 6:03:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-08T11:03:39Z
BERITA TNINEWS

Guna Raih Hasil Berkwalitas, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pra TMMD Reguler Ke-110 Di Desa Brenggolo

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com– Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri akan dilaksanakan pada Bulan Maret, namun demikian untuk lebih mengoptimalkan hasil yang dicapai, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E memerintahkan anggotanya untuk terlebih dahulu melaksanakan Pra TMMD.


Senin (8/2), secara resmi kegiatan Pra TMMD yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto dimulai. Anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan masyarakat setempat langsung mengerjakan sasaran fisik.


Di tempat kerjanya Dandim menyampaikan, untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-110 di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo di awali dengan pelaksanaan Pra TMMD, yang dimaksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan serta untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.


Dandim mengungkapkan, TMMD merupakan wujud nyata aksi gotong-royong masyarakat yang dilakukan secara bersinergi antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dan rakyat. Dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan semata-mata untuk membangun desa dan membuat masyarakat mendapatkan kehidupan yang lebih baik.


“ Kemanunggalan rakyat dalam membangun diwujudkan melalui kegiatan TMMD yang dilakukan secara sinergi antara TNI, Polri dan Pemerintah, serta masyarakat sebagai ujung tombak,” pungkasnya.(Arda 72)