Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 24 Februari 2021, 8:37:00 PM WIB
Last Updated 2021-02-24T13:37:46Z
NEWSPolitik

Massa Reses, Anggota DPR RI Komisi IX Tuti N Roosdiono adakan Reses Di Kota Salatiga

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Anggota DPR RI komisi IX Tuti N Roosdiono adakan reses perorangan bersama kader PDI Perjuangan di Kota Salatiga, Selasa(23/2/2021).



Reses guna menyerap aspirasi dari kader partai tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Hadir dalam acara reses antara lain Tuti N Roosdiono anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Teddy Sulistio Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Dance Ishak Palit Ketua DPRD kota Salatiga, Sis Budiyono Tenaga ahli Tuti N Roosdiono, anggota DPRD kota Salatiga, serta kader Dan Simpatisan.


Dalam Sambutanya Tuti N Roosdiono berharap reses kali ini bisa menyerap aspirasi dari kota kelahiranya.'' Mari kita bersama-sama membangun dan memajukan tercinta ini", tambah Tuti.


Tuti N Roosdiono berharap reses masa sidang ke 3 ini dapat mendapat masukan dari para elit partai, '' semoga setelah reses kita dapat terus bersinergi dalam membangun kota Salatiga dengan kekeluargaan'', tambah Tuti sebelum berpamitan.


Sebagai informasi di komisi IX anggota dewan asli kota Salatiga tersebut membidangi ,Kemenaker, Kemenkes, BPJS kesehatan dan tenaga kerja, BP2MI, BPOM dan BKKBN.(Tri)