Patroli Protkes dan Sosialisasi PPKM -->

Patroli Protkes dan Sosialisasi PPKM

Wednesday, February 3, 2021, February 03, 2021


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Adapatasi kebiasaan Baru ditengah wabah virus Corona, Anggota Koramil 03/Getasan Kodim 0714 Salatiga melaksanakan Patroli dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta menekan tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Rabu (3/2/21).


Kegiatan pelaksanakan patroli protkes dan sosialisasi PPKM TNI-POLRI bersama Satgas covid, kecamatan Getasan dalam rangka pencegahan Covid 19 di jalan Raya Salatiga Kopeng tepatnya di depan Mapolsek Getasan serta pembagian masker kepada warga yang tidak memakai masker juga menghimbau untuk selalu hidup bersih dan selalu memakai masker dimanapun berada guna memutus mata rantai menyebaran covid 19.

 

"Hasil operasi Gakplin ditemukan Jumlah pelanggar dilokasi dan teguran lisan pun diberikan serta sosialisasi akan bahaya Virus Covid -19, pentingnya cuci tangan, penggunaan masker, jaga jarak dan cara hidup sehat di masa PPKM, terang Danramil 03 Getasan Kapt Inf Joko Sukarwan irianto.



Menurut Kapt Inf Joko Sukarwan Irianto kegiatan operasi penertiban masker kali ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran pengunaan masker terutama yang melakukan aktivitas diluar rumah, agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.

 

Ditambahkan, bahwa operasi penertiban masker ini agar masyarakat semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran diri dalam upaya mencegah penyebaran covid 19.(GT)


TerPopuler