Tuti N Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Kader Partai -->

Tuti N Roosdiono Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Bersama Kader Partai

Tuesday, February 9, 2021, 8:58:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Pentingya pemahaman dalam bernegara adalah kewajiban setiap warga negara. Untuk itu sosialisasi empat pilar kebangsaan sangat penting bagi semua warga negara, termasuk kader partai. Bersama anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan adakan Sosialisasi empat pilar tentang Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Cafe Mr.Boy Banyubiru kabupaten Semarang, Senin(8/2/2021).


Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena masih tingginya angka postif covid 19 di Indonesia. Untuk itu peserta di wajibkan untuk memakai masker,cuci tangan, dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid 19.



Tuti N Roosdiono melalui  tele converence menyambut peserta sosialisasi dengan bersemangat, dengan harapan masyarakat bisa mengamalkan nilai nilai Pancasila supaya dapat menjadi warga negara yang baik. "Dengan mengamalkan empat pilar kebangsan kita akan lebih bisa menjadi contoh bagi masyarakat di sekitar.

  "Semoga semua dalam lindungan Tuhan, dan terhindar dari wabah covid 19" tambah Tuti N Roosdiono sebelum menutup sambutanya.


Sis budiono dalam sambutanya mengajak kader partai untuk bisa menjadi contoh motor penggerak pengamalan empat pilar kebangsaan. " Kader partai harus menjadi banteng kokoh pengamalan empat pilar kebangsaan, agar menjadi cotoh bagi msyarakat" tambah Tenaga ahli Tuti N Roosdiono tersebut.



Sementara itu narasumber dalam acara sosialisasi Purwadi S.H dan Yuriah S.E, mengajak semua lapisan untuk lebih cinta terhadap NKRI, dan menjaga persatuan dan kesatuan.


Indonesia akan kuat dengan persatuan dan kesatuan. "Jangan mau di pecah belah oleh oknum_oknum yang tidak bertanggung jawab"  tambah Yuriah S,E, yang juga anggota Dewan fraksi PDI Perjuagan kabupaten Semarang tersebut.(Tri)

TerPopuler