MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali Buka Sekolah Bola Voli -->

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Boyolali Buka Sekolah Bola Voli

Saturday, March 20, 2021, 11:07:00 PM


BOYOLALI,MATALENSANEWS.com-Bola voli merupakan olah raga yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat pada akhir-akhir ini. Pasalnya permainannya yang menarik, seru dan menyehatkan bagi stamina tubuh ini begitu popular dikalangan remaja maupun orang tua. Tak hanya itu, olah raga bola voli juga menjadi acuan masa depan bagi remaja yang sedang memupuk bakatnya untuk dapat masuk sekolah dan Universitas melalui jalur olah raga. 


MPC Pemuda Pancasil Kabupaten Boyolali melalui  salah satu anggotanya dan juga tokoh olahragawan mendirikan sekolah Bola Voli Pemuda Pancasila yang berlokasi di Tempursari Rt.005 Rw.002 Desa Kedung Dowo Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali, Sabtu (20/3/21).


Menurut Ketua MPC Kabupaten Boyolali Edy Waluyo atau yang sering dipanggil "Edwal" dengan dirikannya sekolah Bola Voly ini guna mendidik dan memfasilitasi penggemar bola voli terutama di kabupaten Boyolali.Paling utama sekali adalah ingin ikut berperan aktif melahirkan pemain voli yang handal,” kata Edwal.


"Penerimaan siswa pada sekolah Bola Voli  berdasarkan usia dan jenjang pendidikan."

                        Susunan pengurus



Sekolah bola voli yang ini diharapkannya bisa menghidupkan kembali bola voli serta menggali potensi bakat talenta muda olahraga bola voli bagi remaja baik laki-laki maupun perempuan. 


Para pelatih adalah para pemain propesional yang dipercaya untuk menggembleng anak didik dari berbagai kelompok usia.Sekolah bola voli ini diharapkan mampu mencetak bibit-bibit unggul pemain bola voli yang propesional.


Dengan pelatihan yang teratur nantinya akan membuat para calon atlet ini semakin berkembang karena ikut berlatih baik fisik, mental, maupun strategi, serta mengikuti berkompetisi. “Bisa jadi mereka inilah yang akan menjadi atlet nasional dan bisa berkiprah membawa nama mewakili Indonesia di ajang olahraga internasional,” ungkap Miftahul Arifin sang pelatih.(GT)


TerPopuler