Potong Tumpeng Warnai HUT Media Matalensanews.com ke 5, Berharap Kedepan Jadi Lebih Baik -->

Potong Tumpeng Warnai HUT Media Matalensanews.com ke 5, Berharap Kedepan Jadi Lebih Baik

Friday, March 26, 2021, 1:00:00 AM
Istimewa.


SALATIGA,MatalensaNews.com - Genap sudah 5 tahun, media online matalensanews.com berada di tengah-tengah Masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Tengah. Memperingati hari jadi yang ke - 5, matalensanews.com menggelar acara tasyakuran dan doa bersama serta potong tumpeng.


Dalam acara syukuran yang di laksanakan di kantor redaksi Perum Argotunggal, Kelurahan Ledok,Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021) ini dihadiri seluruh jajaran redaksi dan juga dari perwakilan menejemen PT MNN Media Indonesia, Shodiq.


Secara simbolis, acara ini di awali dengan memotong nasi tumpeng, yang di lakukan oleh Pemimpin Umum/Redaksi matalensanews.com, Guntur SH dimana potongannya di kasihkan kepada seseorang yang di nilai paling berharga, yakni Shodiq.


Dalam sambutannya, Guntur SH menyampaikan bahwa hari jadi yang ke-5 ini memanglah sangat bermoment, karena hadirnya Media ialah turut menyampaikan informasi sesuai fakta, yang menggiring asumsi masyarakat berfikir cerdas serta tidak termakan berita hoax.


" Media bukanlah momok masyarakat, jadi jangan di takuti, karena hadirnya Media / Pers ini ialah menyampaikan informasi yang fakta sesuai di lapangan, dengan tujuan masyarakat bisa ber asumsi cerdas dan tidak mudah menerima berita hoax,"jelas Guntur.


Guntur SH menambahkan, didirikannya media online tersebut untuk menginformasikan kabar berita yang telah terjadi diberbagai wilayah daerah, selain itu juga sebagai kontrol sosial dari rakyat.


“Perlu kita sukuri kini matalensanews.com sudah banyak kerja sama didaerah-daerah, terutama TNI/Polri dan para intansi terkait lainya dengan mempublikasikan berita di daerah maupun kota setiap hari, tujuannya membangun kerja sama yang baik,”ujar Guntur.


"Semoga dengan bertambahnya usia, kedepan kami dapat lebih baik dan akan terus berbenah untuk lebih baik,"pungkasnya.(Anden)

TerPopuler