PSIS Development, Sarana Penjaringan Bibit Muda Sepak Bola -->

PSIS Development, Sarana Penjaringan Bibit Muda Sepak Bola

Monday, March 1, 2021, 8:36:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com-Setelah sukses dengan PSIS Elite Pro Academy (EPA), PSIS Semarang meluncurkan PSIS Developmen sebagai wadah pembinaan bakat pesepak bola usia muda di Stadion Citarum,Senin (1/3/2021).


Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS mengatakan bahwa terbentuknya PSIS Development sebagai wujud keseriusan PSIS dalam mempersiapkan tim di masa depan.Dengan harapan banyak bakat pesepak bola yang minat untuk bergabung denga PSIS Development.


"Alhamdulillah PSIS Development di launcing,  Semoga dapat membangun tim di masa depan, dengan perkembangan sepak bola modern", tambah Yoyok.


PSIS Development akan dilatih dengan pelatih berkualitas, diantaranya M Ridwan (Lisensi AFC), Khusnul Yakin(lisensi B AFC), Imam Rohmawan ( lisensi B AFC), dan beberapa pelatih berpengalaman lainya yang nantinya akan di tambah sesui kebutuhan.


Bukan hanya teknik dan taktik di lapangan, PSIS Development juga ada sesi gym, analisa vidio,program nutrisi, kelas konsultasi, dan akan terus di kembangkan secara bertahap.(Tri)

TerPopuler