Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 06 Maret 2021, 8:27:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-06T13:27:06Z
BERITA TNINEWS

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Warga Gotong Royong Membuat Lapangan Voly

Advertisement


MATALENSANEWS.com-
Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/Padmakusama Pos Riam Sejawak melaksanakan karya bhakti pembuatan Lapangan voly bersama masyarakat Dusun Riam Padang, Ds. Riam Sejawak, Kec. Ketunggau Hulu, Kab. Sintang, kalbar. Sabtu (06/03/21)


Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan mengatakan,  sebagai satuan pengamanan wilayah perbatasan yang selalu berhubungan dengan masyarakat. Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat dan berbagai pihak terkait lainnya ini, selain untuk mendukung program pembangunan infrastruktur juga ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong.


Kegiatan yang dipimpin Kopda Basuki beserta 5 orang anggota Pos Riam Sejawak serta masyarakat saling bergotong-royong dalam pembuatan Lapangan voli di wilayah Desa binaan di Dusun Riam Padang.


"Dengan adanya karya bakti terlihat dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong - menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat," jelas Dansatgas.


Karya bakti pembuatan Lapangan voly tersebut bertujuan agar masyarakat di Desa Riam Sejawak bisa lebih giat lagi dalam berolahraga dan lebih bersemangat dengan fasilitas yang baik dan nyaman.


Bapak Dungai (49) selaku masyarakat Desa Riam Sejawak mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 407/PK yang sudah membantu  masyarakat khususnya warga Desa Riam sejawak dalam pembuatan Lapangan Voly. "Terimakasih Bapak TNI yang sudah membantu kami, semoga nantinya Lapangan ini bisa membuat warga lebih giat dan bersemangat lagi dalam berolahraga," ucap Dungai.(Syehful)