Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 04 Maret 2021, 4:07:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-04T09:07:28Z
BERITA TNINEWS

Serka Saring Ikuti Operasi Yustisi Masker PPKM Cegah Penyebaran Covid-19

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Bertempat di Jl. Adi Sucipto/Plaza Manahan, Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta Babinsa Manahan Serka Saring dan Serda Supriyadi mengikuti dan monitoring Kegiatan Operasi Yustisi Masker Dalam Rangka PPKM, yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta dipimpin AKP Dalyanto (Wakil Kabagops Polresta Surakarta).


Operasi Yustisi masker dalam rangka PPKM gabungan tersebut diikuti dari TNI Jajaran Kodim 0735/Ska yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Manahan, POLRI dari Jajaran Polresta Surakarta, Satpol PP dari Pemerintahan Kota Surakarta, Kamis (4/3/ 2021).


Serka Saring menegaskan Sasaran dalam operasi yustisi masker gabungan tersebut adalah pengguna jalan yang melintas di Jl. Adi Sucipto, tepatnya depan area Plaza Manahan bagi pengendara roda empat maupun kendaraan roda dua yang tidak menggunakan Masker.


"Dalam operasi yustisi masker PPKM terjaring beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, sehingga dilakukan pendataan dan diberikan sangsi diantaranya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi, diberikan masker, teguran dan sangsi Sosial dengan membersihkan sampah di area Plaza Manahan."pungkas Saring.(Arda 72)