Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 24 Maret 2021, 1:11:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-24T06:11:53Z
Berita Olah ragaNEWS

Tak Mau Kecolongan Lagi, PSIS Semarang Matangkan Persiapan Saat Melawan Persikabo Di Piala Menpora 2021

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Punggawa PSIS Semarang menggelar latihan terakhir menjelang laga melawan Tira Persikabo dalam pekan kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan pada hari Kamis besok.


Pada saat latihan, tim pelatih menekankan terkait evaluasi laga kemarin dan beberapa perbaikan supaya tim bisa meraih hasil maksimal melawan Tira Persikabo.Di bawah asuhan pelatih Dragan Djukanovic para pemain melakukan persiapan untuk laga ke dua Piala Menpora 2021 di lapangan Kartopuran, Rabu ( 24/3/2021).


Sementara itu, General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto yang hadir dalam sesi latihan berharap skuat Laskar Mahesa Jenar lebih fight dan enjoy dalam menghadapi laga melawan Tira Persikabo.


“Kami berharap pemain lebih fight, konsentrasi lebih ditingkatkan daripada laga sebelumnya. Seperti kemarin udah unggul 3-0, besok jangan sampai kita lengah apabila unggul terlebih dahulu,” ujar Liluk.


Liluk juga berpesan kepada tim pelatih PSIS untuk lebih bisa memanfaatkan situasi pra musim dengan menambah jam terbang para pemain, Apalagi PSIS banyak di huni oleh pemain muda.(Tri)