Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 30 April 2021, 12:32:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-30T05:32:24Z
BERITA TNINEWS

Dandim Solo Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com-Komandan Kodim 0735 Surakarta  Letkol Inf Wiyata S Aji SE,MDS, di dampingi Danramil 03 Serengan Kapten Inf Tri Sakti K beserta Anggota adakan Safari Sholat Subuh Berjama'ah bertempat di Masjid  Baiturrohim Jl. Bremoro RT 01/RW 02 Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Kota Surakarta, (30/04) 


Dandim menyampauakan, Kami akan terus menerus mengajak dan menyemangati anggotanya yang beragama Muslim untuk melaksanakan Subuh secara berjama’ah di wilayah binaan satuannya, Hal tersebut di lakukan di samping untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Selain itu untuk memelihara kedekatan antara TNI dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, Metode ini merupakan salah satu sarana untuk mempererat hubungan baik antara warga masyarakat dengan TNI serta sebagai bentuk silaturahmi dan menjalin kemitraan guna membangun Karakter Umat Muslim Serta mempertahankan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, program safari sholat Subuh berjama’ah bersama masyarakat akan terus dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan, Tegas Dandim


H. Jamaludin Ketua Takmir Masjid Masjid Baiturohim Danukusuman

mengucapkan banyak terima kasih kegiatan yang di selenggarakan oleh Dandim 0735/Surakarta sebagai upaya dalam meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat serta para jamaah Masjid Baiturrahim Kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan.


Selesai Sholat Subuh dilanjutkan silaturahmi dengan Takmir dan Jama'ah Masjid Baiturrohim dan penyerahan Cinderamata dari Komandan Kodim 0735 Surakarta kepada H. Jamaludin Takmir Masjid Baiturrohim


(Agus Kemplu)