DPRD Taliabu Hantam Kadiskes "Kuraisia.S.Ag" Soal Anggaran BOK di Sembunyikan -->

 


DPRD Taliabu Hantam Kadiskes "Kuraisia.S.Ag" Soal Anggaran BOK di Sembunyikan

Saturday, April 10, 2021, 4:05:00 PM


TALIAB,MATALENSANEWS.com- Dampak dari tidak keterbukaan anggaran yang di kelola oleh Dinas Kesehatan (Dinkes), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), maka Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) akan membentuk Panitia khusus (Pansus), untuk melakukan investigasi terhadap pengelolaan anggaran di Dinkes. 


Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), M. Taufik Koten pada awak media di  Aula Sekretariat DPRD,  mengatakan DPRD akan mengambil langkah untuk melakukan pansus pasalnya, banyaknya informasi yang saat ini DPR kantongi khususnya Dinas Kesehatan tidak ada keterbukaan soal anggaran. 


Hal ini di sebabkan karna, sampai saat ini ada sebagian besar Pegawai Tidak Tetap (PTT), di Dinas Kesehatan yang bertugas di RSUD, PKM, Pustu, banyak yang sampai saat ini belum menerima hak mereka berupa gaji mulai dari bulan September Tahun 2020, sampai pada bulan Mei Tahun 2021 saat ini belum juga terbayar, ucap Taufik. Pada awak media. Rabu 7/4/2021. sekira pukul 11:00 Wit.


Selain itu, Ridwan Soamole, selaku anggota fraksi Pembaharuan DPRD Pulau Taliabu itu, sontak memarahi Kadis Kesehatan kabupaten pulau Taliabu, yakni Kuraisia Marsaoly S.Ag, Soal anggaran Biaya Operasional Kesehatan (BOK) selama ini dimana.


Hal itu dikarenakan, Kadis Kesehatan Pulau Taliabu terkesan beretorika terkait Biaya Operasional Kesehatan di beberapa puskesmas." tegas Sapaa akrab enong secara singkatnya. Di rilis Media pada hari Sabtu 10/4/2021. (red/ jek)


 

TerPopuler