Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 28 April 2021, 10:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-28T15:12:51Z
BERITA POLISINEWS

Kapolres Batang Sebut Selama Covid 19 Kejahatan Menurun

Advertisement


Batang,MATALENSANEWS.com - Kapolres Batang AKBP Edwin Lsengka menerima kunjungan rekan jurnalis, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Batang dan jajaran.


Kesan akrab dan ramah terpancar dari kapolres batang AKBP edwin Lsengka 


Bertempat diruang kerja kapolres Batang, rekan wartawan diterima dengan murah senyum untuk melakukan wawancara khusus dengan AKBP Edwin Lsengka. Rabu (28/4/2021).


Awak media menanyakan perihal situasi yang terjadi diwilayah hukum Polres Batang.


Edwin Lsengka menjelaskan , selama covid ini di polresta Batang, tingkat kejahatan menurun dratis, sungguh sangat bersyukur sekali dimana masyarakat sudah mulai sadar, yang agak naik tentang narkoba," ujarnya.


Dalam mengantisipasi narkoba, Polres mempunyai kiat-kiat yakni melalui penyuluhan di sekolah, bekerjasama dengan BNN, Medsosdan edukasi kewarga.


Kapolres juga menjelaskan terkait ranmor," kalau untuk ranmor sendiri juga agak menurun, bahkan belum ada untuk tahun ini," ujarnya.


Lanjut Kapolres melanjutkan," untuk kasus pencabulan tahun ini   belum ada, dan untuk  kasus pengganjalan atm malah saat ini belum ada cuma kiat kiat di polrest Batang ini harus di pasang cctv di setiap atm," pungkasnya.


Vio Sari.Tim