Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 30 April 2021, 5:54:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-30T10:54:35Z
BERITA TNINEWS

Koramil 05/Weru Bagi Masker, Cegah Penyebaran Covid-19

Advertisement


Sukoharjo,MATALENSANEWS.com-Satgas Covid-19 Kec. Weru secara rutin mengimbau warga dan pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M mengangat sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Selain itu, Satgas Covid-19 Kec. Weru  membagikan masker yang kali ini, kegiatan pembagian masker dilakukan di desa Karangmojo Kec. Weru Kab. Sukoharjo, Jumat (30/4/21).


Ditemui di kantor Koramil Danramil 05/Weru Kapten Inf Sumardi, mengatakan protokol kesehatan 5M wajib diterapkan masyarakat yang salah satunya, menggunakan masker saat beraktivitas di dalam maupun di luar rumah.


“Hari ini sudah dibagikan masker gratis kepada warga, semoga dapat membantu warga masyarakat patuh ikuti aturan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 Belum berakhir“ ujar Danramil.

 

"Selalu patuh dengan Prokes 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas hanya dengan kepatuhan warga masyarakat penyebaran Covid-19 bisa di putus", Tegas Danramil.


Agus kemplu