Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 25 April 2021, 9:05:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-25T14:05:47Z
NEWSPERISTIWA

Pangdam Cenderawasih : Kabinda Papua Gugur Tertembak di Beoga

Advertisement


PAPUAMATALENSANEWS.com- Kepala BIN Daerah (Kabinda) Papua, Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nugraha Karya di Kabarkan tertembak dan meninggal dunia di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Papua.


Panglima Kodam XVII, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono saat di hubungi awak media membenarkan kabar tersebut.


Benar, beliau gugur di tembak KKB di Beoga Kabupaten Puncak Papua, saat ini jenasah masih berada koramil Beoga, dan di rencankan di evakuasi ke Timika besok“ungkap Mayjen Ignatius, Minggu (25/04/21) malam.


Menurut Pangdam, informasi yang di terima kejadian penembakan terjadi sekitar pukul 15.30 sore, di bioga, Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait kronologis kejadian penembakan.


Untuk itu Panglima Kodam XVII, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menghimbau kepada anggota untuk tetap siaga, waspada, untuk terus dan fokus dalam menjalankan tugas sehingga tidak adanya korban.


Terkait dengan penembkan ini, pihaknya belum melakukan penambahan pasukan, karena pasca penembkan guru, pembaran sekolah, sejumlah anggota sudah di siagakan di beoga, untuk saat ini sekitar 350 tni/polri yang bertugas di beoga. (redaksi)