Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Jumat, 23 April 2021, 6:23:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-23T11:29:45Z
NEWSRegional

Pembagian Takjil Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Posko 025

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Pembagian takjil dijalan Setiabudi oleh anggota Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Posko 025 Pimpinan Nur Amin,SH. Hari ini Jumat 23 April 2021 dimulai pukul 16.00 Wib dan selesai pada pukul 17.30Wib berjalan dengan lancar dan sukses.


Acara pembagian takjil yang dihadiri langsung oleh Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Jawa Tengah (Nur Aji),seluruh anggota posko 025,dan juga perwakilan dari posko Kabupaten Semarang juga perwakilan posko Kota Semarang.


Saat dikonfirmasi sama awak media Wadan KOTI MAHATIDANA KarisidenanJawa Tengah(Nur Aji) menyampaikan " Acara seperti ini akan selalu ada setiap bulan suci Ramadhan.


Tiap posko posko baik yang ada di Kabupaten maupun di Kota Semarang  bahkan se Jawa Tengah. Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin,SH.Akan selalu ada disetiap pergerakan sosial dimasyarakat,tandasnya.



Dalam penyampaianya Komandan Posko 025 Haryono mengatakan bahwa acara pembagian takjil akan saya laksanakan tiap tahun.Dan juga kedepannya kami akan bergerak dibidang sosial lainnya .


Koen Wibisono selaku Pembina posko 025 menambahkan "Terlaksananya acara ini berkat suwadaya anggota posko 025" dan pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin,SH. 


Anggota posko 025  khusuanya sangat tergugah dalam bersosial diantaranya pembagian takjil seperti ini, terangnya.


Pembagian takjil berakhir pukul 17.30 Wib dilanjutkan istirahat sambil menunggu bedog magrib.


Setelah melakukan buka bersama semua anggota Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah posko 025, pimpinan Nur Amin,SH. membubarkan diri pulang keeumah masing masing .


Vio Sari