Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Posko 007 Bagi Takjil dan Buka Bersama -->

Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Posko 007 Bagi Takjil dan Buka Bersama

Friday, April 30, 2021, 9:14:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com-Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA  Militan Jawa Tengah posko 007 pimpinan Nur Amin,SH melaksanakan kegiatan pembagian takjil pada Jum'at 30 April 2021 pukul 16.30 Wib.


Lokasi pembagian takjil di jalan MT.Haryono Pasar  Peterongan Semarang.


Turut hadir dalam acara  pembagian takjil yang dilaksanakan oleh posko 007 adalah Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Jawa Tengah (Nur Aji), sebagian Komandan posko yang ada di Semarang, Kabupaten Semarang dan juga dari Temanggung serta Kaliwungu Kendal.


Sebelum dimulai pembagian takjil ,semua anggota Pemuda Pancasila KOTI MATIDANA Jawa Tengah berbaris untuk mendapatkan pengarahan dari Wadan KOTI MAHATIDANA  Karisidenan Jawa Tengah (Nur Aji).


Saya berharap dalam pembagian takjil ini berjalan dengan tertib.Pembagian tugas ada yang mengatur jalan juga ada yang membagikan takjil.Karena kita membagikan takjil dijalan dan supaya pengguna jalan tidak terganggu kegiatan kita ungkap Nur Aji.


Setelah selesai mendengarkan pengarahan dilanjut pembacaan doa oleh Abdul Khafid salah satu anggota dari posko 025.


Selaku Komandan posko 007 Eko Muranto saat dikonfirmasi awak media menerangkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini bisa terlakasana berkat iuaran anggota juga donator yang tidak mau disebut namanya (hamba Allah).


Juga kebetulan kami siapkan buka bersama untuk temen temen posko yang ikut hadir  dalam acara pembagian takjil, ucap Eko Muranto.


Dan saat ditemui awak media Wadan KOTI  MAHATIDANA Karisidenan Jawa Tengah Nur Aji, membenarkan dengan adanya acara pembagian takjil pada hari Jumat 30 April 2021 di jalan Rya Peterongan Semarang.


Kebetulan juga Komandan posko memiliki  hajat Aqikoh anaknya,sehingga bisa menyiapkan buka bersama diposko 007 ini.Saya berharap acara seperti ini bisa berjalan tiap tahun diBulan Ramadhan, ungkap Nur Aji.


Pembagian takjil di posko 007 berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan anggota posko 007 selaku tuan rumah kegiatan.Acara pembagian takjil selesai pada pukul 17.30 Wib dan dilanjutkan berbuka bersama saat bedug magrib tiba.


Usai acara,semua anggota Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Militan Jawa Tengah membubarkan diri dengan saling jabat tangan  dan pulang kerumah masing maaing.


Vio S./gosmad

TerPopuler