Tiga LSM Halsel Dukung Program Camat, Soal Jalan Yaba-Sayoang Agar Secepatnya di Perbaiki -->

Tiga LSM Halsel Dukung Program Camat, Soal Jalan Yaba-Sayoang Agar Secepatnya di Perbaiki

Sunday, April 25, 2021, 9:38:00 AM


Halsel,MATALENSANEWS.com- Tiga Pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten halmahera selatan, maluku utara siap memberikan dukungan dalam program camat bacan barat utara.


Ketiga (LSM) siap mendukung program camat bacan barat utara yakni Ketua Lembaga Aliansi Indonesia ( LAI)"Sarjan Taib, Ketua LSM Fondation "Zamrud Zain SH. Dan Pembina LSM Lira provinsi maluku utara "Said A. Alkatiri."


Hal ini di sampaikan oleh ketiga pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) kabupaten halmahera selatan dalam pertemuan yang di gelar di Hotel Jhenisy pada hari Sabtu tanggal 24/4/2021 usai buka puasa.


Dalam pertemuan tersebut ketua Aliansi Indonesia 'Sarjan Taib' mengatakan siap mendukung penuh program camat bacan barat utara 'Jauhar Maulud S.Ip.


Saya sangat mendukung program pa camat  terkait dengan beberapa aientem pembangunan seperti rumah sakit lansia berbasis wisata 12 negara, pembangunan nakertaras, transmigrasi nasional dan perusahan ubur-ubur yang akan di bangun di desa Yaba." ujarnya


Begitu juga di sampaikan 'Zamrud zain' Bahwa  kami sangat mendukung penuh program insfakstruktur yang di wacanakan Camat bacan barat utara ini, karena pihak PT. HL dan PT. CA (Halsel) Juga sangat merespon dengan baik terkait dengan program Camat


Untuk itu saya berharap penuh kepada pemerintah setempat maupun pemerintah provinsi malut dapat memperhatikan Jalan Yaba-Sayoang untuk memperbaikinya.


Hal yang sama juga di katakan 'Said A. Alkatiri Bahwa, kami sangat berharap agar program pembangunan di desa Yaba segera di laksanakan dan kami juga berharap agar jalan Yaba-Sayoang saat ini yang sudah rusak parah segera di perbaiki.


karena jalan ini merupakan jalan penghubung Bacan barat utara dan bacan timur selatan dan 

Ibukota kabupaten halmahera selatan (Halsel)." tegasnya


Selain itu camat bacan barat utara 'Jauhar Maulud' mengemukakan akses jalan Yaba-Sayoang agar pemprov malut mempercepat memperbaikinya.


Beberapa kegiatan pembangunan di desa Yaba merupakan Visi dan misi saya yang akan di laksanakan, seperti Nakertrans,  transmigrasi Nasional, Rumah sakit lansia berbasis wisata 12 Negara serta perusahan sosoro.


Untuk itu saya selaku kepala pemerintahan wilayah kecamatan bacan barat utara sangat mengharapkan kepada pemerintah provinsi malut, segera mungkin percepatkan pembangunan infrastruktur Jalan Yaba-Sayoang yang di utamakan" harapnya. (red)

TerPopuler