TNI-POLRI Surakarta Kembali Bersinergi Gelar Opersai Yustisi Masker -->

 


TNI-POLRI Surakarta Kembali Bersinergi Gelar Opersai Yustisi Masker

Monday, April 12, 2021, 3:21:00 PM


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Sinergitas TNI - Polri dan Satlinmas dalam penanganan, pengendalian Corona Virus Disease 19 Di Masyarakat, Senin (12/04)2021) Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Supadmo bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Aipda Mujiono dan Polsek Banjarsari dibantu Linmas kelurahan melaksankan Operasi penegakan Disiplin (Yustisi ) Masker Di jl Kapten Pier Tandean Depan Pasar Tradisional Nusukan Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Surakarta .


"Operasi penegakan Disiplin Penangan  Covid 19 (Ops yustisi) yang dilaksanakan  di Jl.Kapten Pier Tanden di pimpin Oleh Kanit Bimas Polsek Banjarsari AKP Sri Joko beserta 10 Orang."tegas Nasirin.


"Adapun Sasaran dalam operasi yustisi adalah pengguna jalan yang melanggar protokol kesehatan dan tidak memakai masker,dengan memberikan sanksi berupa  teguran serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker."imbuhnya. 


"Kegiatan penegakan tersebut dilaksanakan sebagai upaya pengendalian ,penyegahan serta untuk memutuskan Mata Rantai penyebaran Corona Virus Disease 19 di Masyarakat."pungkasnya.


(Arda 72)

TerPopuler