Bentuk Kepedulian Bulan Ramdhan, Media Viosarinews Dan MATALENSANEWS.com Bagikan Takjil Gratis -->

Bentuk Kepedulian Bulan Ramdhan, Media Viosarinews Dan MATALENSANEWS.com Bagikan Takjil Gratis

Monday, May 3, 2021, 9:56:00 PM


Semarang,MATALENSANEWS.com- 3 Mei 2021, Bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang menjalankan puasa ramadhan, awak Media Viosarinews membagikan takjil secara gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.


Kegiatan berlangsung di sepanjang jalan alteri sukarno hatta semarang, yang dilakukan oleh redaksi dan seluruh kru Viosarinews. Pembagian takjil tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat pengguna jalan, terlihat antusiasme dan senyum di wajah mereka saat menerima bingkisan takjil.


Hadir dalam kegiatan sosial yaitu Bunda Vio (panggilan seharinya) pimpinan media Viosarinews, Kabiro Demak Abdul Latif, Wahyu. Tidak ketinggalan pimpinan umum Viosarinews Dimas Hendro. Mereka terlihat sedang membagikan takjil kepada tukang becak dan pengendara lainnya.



Disela sela pembagian takjil, pimpinan Media Viosarinews mengungkapkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat terutama pengguna jalan yang bekerja seharian dan tidak sempat berbuka dirumah.


"Rejeki yang kita terima, disitu ada sebagian hak orang lain, dari itu kita harus berbagi kepada sesama. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari allah swt, ungkap Bunda Vio dengan disisipin senyuman khasnya.


"Alkamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan semoga kegiatan sosial ini menjadi amal jariyah kita bersama," katanya.


Seorang pengguna jalan yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan rasa terharu, ditengah pandemi yang serba sulit ekonomi namun ada media yang bersedia berbagi untuk buka puasa.

 

" Alkhamdulillah medianya bisa berbagi takjil, semoga medianya semakin maju dan berkah," ungkapnya.


Tim

TerPopuler