Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 01 Mei 2021, 11:58:00 AM WIB
Last Updated 2021-05-02T07:23:26Z
BERITA TNINEWS

Cegah Penyebaran Covid-19 Diwilayah Binaan, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Aparat Desa

Advertisement


Wonogiri,MATALENSANEWS.com- Sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19, Aparat desa bersama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Sabtu(1/5).


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Desa Girirejo Slamet Riyadi, Babinsa Desa Girirejo Koptu Siswadi, Bhabinkamtibmas Desa Girirejo Briptu Aris dan Destana Girirejo.


Babinsa menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan di Dusun Gedong, Desa Girirejo yang menyasar rumah-rumah penduduk dan Masjid.


Dalam upaya mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di masyarakat maka dilaksanakan penyemprotan disinfektan, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaannya.


Ia menambahkan, komunikasi terus dilakukan untuk menjalin hubungan baik terutama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan semua elemen masyarakat, agar tercipta komunikasi yang intens, sehingga dapat mengantisipasi dan meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan terjadi di masyarakat


" Kami akan terus bekerja sama dengan Aparat Desa dan tim relawan untuk berperang melawan Virus Corona ini,” pungkasnya.


(Arda 72)