Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 07 Mei 2021, 11:58:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-07T16:58:47Z
NEWSRegional

Jumat Berkah Bulan Ramadhan, Media Viosarinews Dan Matalensanews.com Bagikan Takjil Gratis

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Sejumlah anggota wartawan dan wartawati yang tergabung dalam satu wadah media yakni Viosarinews dan Matalensanews.com melakukan giat sosial bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, Jumat (7/52021).


Kegiatan berlangsung diwilayah Tugu Muda yang menjadi icon kota Semarang. Pembagian takjil tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan, mereka sangat antusias terlihat senyum yang nampak dari wajah para penerima takjil tersebut. 


Adapun kegiatan sosial tersebut adalah Jumat Berkah Bagi-Bagi Takjil, sebagai bentuk aksi sosial di bulan Ramadhan.


"Bulan suci ramadhan segera  berakhir, kami dari media Vio Sari News tidak menyia - nyiakan kesempatan yang mungkin tidak bisa terulang di tahun depan," ujar Pimpinan Redaksi Viosarinews.


Lanjut, "saya pimpinan Viosarinews dan Matalensanews.com bersama tim membagikan takjil dari donatur yang sudah menitipkan sebagian  rejekinya untuk di sedekahkan pada hari jumat yang terakhir di bulan ramadan ini," ujarnya.


Sementara itu Amirin selaku Kabiro Viosarinews terlihat sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.


"Insya allah kegiatan pembagian takjil ini di beri kelancaran dan juga menjadi berkah untuk semua, semoga tahun depan Viosarinews bisa membagikan takjil lebih banyak lagi dan minta doanya untuk Viosarinews, supaya kedepannya bisa menjadi Media yang terdepan untuk mengawal pemerintahan," tandasnya.


Vio Sari berpesan kepada  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan Prokes dan ikuti anjuran Pemerintah, sembari melontarkan filosofi  "iya mau menerima ya kita mau buang juga," pungkas Vio Sari dengan tersenyum. 


Tim media Viosarinews/Matalensanews.com