Launching Santri Banteng Di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono Guna Kuatkan Iman Kader Partai Di Bulan Ramadhan -->

Launching Santri Banteng Di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono Guna Kuatkan Iman Kader Partai Di Bulan Ramadhan

Friday, May 7, 2021, 10:42:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com- Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan kecamatan Tuntang yang  di komandoi Sis Budiyono adakan launching "SANTRI BANTENG" di Rumah Aspirasi Tuti N Roosdiono di jalan raya Salatiga-Muncul desa Sraten kecamatan Tuntang kabupaten Semarang, Jum'at (8/05/2021).


Acara yang bertujuan untuk menguatkan keimanan kader partai moncong putih tersebut dihadiri oleh, Sis Budiyono  ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tuntang, Gus Ali Naba selaku pengasuh " Santri Banteng", pengurus Partai PDI Perjuangan yang ada di Kecamatan Tuntang serta Sahabat Tuti N Roosdiono yang hadir dalam acara.


Sis Budiyono dalam sambutanya berharap dengan adanya launching Santri Banteng dapat menguatkan keimanan kader partai di bulan Ramadhan kali ini.


"Mari bersama-sama  kuatkan keimanan kita dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, Semoga kedepanya dengan launching Santri Banteng dapat menjadi wadah bagi kader partai untuk menguatkan keimananya", tambah Sis Budi.


Sementara Gus Ali Naba dalam tausiyahnya mengajak kader partai untuk tidak melupakan sang Pencipta dengan bersama-sama belajar mendekatkan diri dengan ALLAH SWT.


"Saya sangat mengapreasi dengan adanya launching "Santri Banteng" di bulan Ramadhan ini, semoga ini menjadikan jawaban kepada kader partai agar memiliki wadah untuk bersama-sama belajar agama", tambah Gus Ali Naba.


Selain launching Santri Banteng juga diadakan penyerahan bingkisan yang di suport oleh Tuti N Roosdiono anggota DPR RI komisi IX, Bambang Kusriyanto Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan Sis Budiyono ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Tuntang kepada Pengurus Partai PDI Perjuangan kecamatan Tuntang.


Acara di tutup doa bersama yang di pimpin Gus Ali naba, dengan harapan semoga di bulan  Ramadhan ini wabah covid 19 bisa cepat hilang dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasa.(Tri)

TerPopuler