Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Kamis, 06 Mei 2021, 8:02:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-06T13:02:01Z
BERITA TNINEWS

Kodam IV/Diponegoro, Indahnya Berbagi Dibulan Ramadhan

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com- Konsistensi kepedulian sosial Kodam IV/Diponegoro kepada sesama anak bangsa diwujudkan oleh Prajurit Kodam IV/Diponegoro dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya bagi-bagi takjil untuk masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan sebanyak 500 paket takjil, 500 air mineral dan masker di beberapa sasaran diantaranya di Jl.Prof Sudarto, Jl. Banjarsari No 29, Jl. Banjarsari Samping Koramil 12 Tembalang, Jl. Mulawarman Raya 21 Depan Kelurahan Kramas dan Panti Asuhan Aisyah, Jl Srikandi X/61,  Semarang, Kamis (6/5/2021)


Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Kav Susanto, S.I.P., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan bagi- bagi takjil merupakan bentuk konsistensi kepedulian sosial Kodam dalam meringankan dan membantu penderitaan masyarakat  terutama yang terdampak pandemi Covid-19 di bulan Suci Ramadhan ini.


"Bersinergi dengan Polda, TNI - Polri di seluruh wilayah Jawa Tengah terus konsisten melaksanakan kegiatan sosial ini hingga tanggal 11 Mei mendatang, semoga hal ini dapat membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19," tandasnya.


Pembagian takjil hari ini berlangsung dengan lancar, masyarakat yang menerima sangat senang dan merasa terbantu. 


(Pendam IV/Dip/Redaksi)