Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Desa Worimoi Berkalaborasi HMPS-IAN Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Bangunan Mesjid AN-NAJMU -->

Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Desa Worimoi Berkalaborasi HMPS-IAN Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Bangunan Mesjid AN-NAJMU

Sunday, May 23, 2021, 1:57:00 PM


Maluku Utara,MATALENSANEWS.com - Agenda penyerahan bantuan anggaran mesjid AN-NAJMU kabupaten Halmahera Utara, kecamatan loloda Utara, didesa worimoi. 


Dengan hormat yang disampaikan oleh pengembangan aparatur organisasi (P.A.O.) Darmin Gafar, menyampaikan tentang pembangunan mesjid AN-NAJMU didesa WORIMOI, kemudian itu berbicara tentang problem pendidikan yang berada didesa worimoi tersebut.


Sejalan dengan ilustrasi niat baiknya, memberikan motifasi terhadap masyarakat agar bagaimna desa worimoi menjadi mekar dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM).


Hal tersebut, yang disampaikan oleh koordinator pengelangan dana  sekaligus ketua umum HMPS-IAN berbicara tentang kronologi  berjalannya.


 "Pencarian anggaran pembangunan mesjid AN-NAJMU, sehingga pelajar pemuda dan mahasiswa desa worimoi membangun koordinasi dengan himpunan mahasiswa program studi ilmu administrasi negara (HMPS-IAN) agar turun ke jalan, guna pencarian anggaran pembangunan mesjid AN-NAJMU, ungkap" Korlapnya pada hari Sabtu 22/06/2021.


Lanjut, Ketua umum himpunan mahasiswa program studi ilmu administrasi negara (Nasri Laode) merespon baik tawaran yang di berikan oleh koordinator pengelangan dana.


"Dari pelajar pemuda dan mahasiswa desa worimoi berkalaborasi dengan himpunan mahasiswa program studi ilmu administrasi negara agar turun kejalan dengan membawa nama HMPS-IAN karna pelajar pemuda dan mahasiswa desa worimoi belum terbentuk organisasinya sehingga belum memiliki legalitas hukum untuk membawa nama organisasi pelajar pemuda dan mahasiswa desa worimoi, tutur ketua HMPS-IAN.


Hal tersebut juga dengan berjalannya waktu Pada tanggal 24-04-2021 HMPS-IAN dan pelajar pemuda mahasiswa desa worimoi turun kejalan untuk melakukan aksi kemanusiaan dalam rangka untuk pembangunan mesjid AN-NAJMU Selama empat hari, dihari keempat HMPS-IAN dan pelajar pemuda dan mahasiswa desa worimoi, dengan jumlah anggaran yang siap di sumbangkan senilai 15 juta sebagai penambahan anggaran pembangunan mesjid AN-NAJMU di desa worimoi, kecamatan loloda Utara kabupaten Halmahera Utara. tutup" Kordinator.


(tiem/Redaksi)

TerPopuler