Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 15 Mei 2021, 8:24:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-15T13:24:40Z
NEWSNews BERITA PERISTIWA

Petugas Gabungan Temukan 6 Orang Korban Perahu Terbalik Di Waduk Kedung Ombo

Advertisement


BOYOLALI,MATALENSANEWS.com - Pencarian sembilan orang korban tenggelam di perahu wisata Kedung Ombo, di lokasi Waduk Kedung Ombo di wilayah Kecamatan Kemusuk, Kabupaten Boyolali, Sabtu Sore (15/5/21), telah di temukan 6 orang korban didalam air dan dalam keadaan meninggal.


Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, melalui Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar, menuturkan, pencarian korban tenggelam ini, Basarnas bersama TNI Polri telah menemukan 6 orang di dasar air.


"Basarnas bersama TNI Polri berhasil menemukan 6 orang di lokasi TKP kapal terbalik itu, jadi sisanya masih tiga orang yang belum di temukan," jelas Iskandar.


Dia juga mengatakan, pencarian korban tiga orang yang belum di temukan tersebut akan terus dilakukan oleh Basarnas bersama TNI Polri.


Dalam pencarian itu, lanjut Kabidhumas, petugas melakukan penyelaman di kedalaman air Waduk Kedung Ombo ini. Dan di temukan 6 orang di dalam waduk tersebut.


"Pencarian ketiga orang yang tenggelam dan belum ditemukan, hingga malam ini petugas gabungan masih melakukan penyelaman dan pencarian di Waduk Kedung Ombo ini," pungkasnya. 


Vio Sari / Saibumi