Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 15 Mei 2021, 9:29:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-15T14:29:05Z
BERITA POLISINEWS

Satlantas Polrestabes Semarang Lakukan Pemeriksaan Administrasi Dan Swab Antigen Di Gerbang Tol Kalikangkung

Advertisement


SEMARANG,MATALENSANEWS.com- Polrestabes Semarang lakukan penyekatan Terhadap kendaraan yang akan memasuki wilayah kota Semarang. Penyekatan tersebut di lakukan di pospam Terpadu tepatnya di Gerbang Tol Kalikangkung, Sabtu sore (15/5/21).


Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk pemudik yang akan memasuki Semarang.


Selain itu, lanjut Sigit, kendaraan yang akan memasuki Gerbang Tol Kalikangkung ini, diminta untuk berhenti di pospam Terpadu, guna dilakukan pemeriksaan adminstrasi.


"Setiap kendaraan yang masuk ke Gerbang tol Kalikangkung ini, kita minta berhenti dan dilakukan pemeriksaan," Kata Sigit.


Dijelaskan Sigit lagi, selain dilakukan pemeriksaan administrasi, Petugas juga melakukan Tes Swab Antigen terhadap kendaraan yang akan memasuki Gerbang tol ini.


"Jika lolos pemeriksaan administrasi dan dilakukan Swab Antigen, kami mempersilahkan kendaraan tersebut untuk melintasi Gerbang Tol Kalikangkung," ucap Kasat Lantas ini.


Masih Kata Sigit, usai dilakukan pemeriksaan semuanya, kendaraan tersebut di beri Stiker dari Polda Jateng, uang menunjukkan telah lolos pemeriksaan.


"Stiker ini bertujuan untuk diketahui oleh petugas di perbatasan, bahwa telah lolos pemeriksaan dari kita di Gerbang Tol Kalikangkung," ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, Polrestabes Semarang bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, serta instansi lainnya. (Saibumi/Redaksi)