PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain belakang Soni Setiawan -->

PSIS Semarang resmi mengakhiri kerja sama dengan pemain belakang Soni Setiawan

Friday, May 28, 2021, 2:54:00 PM


Semarang, MATALENSANEWS.com- PSIS Semarang kembali melepas pemainya, Kali ini manajemen melepas pemain belakang Soni Setiawan. Manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Soni mulai mulai Kamis (27/5/2021). 


Manajemen mempersilakan mencari klub baru karena Laskar Mahesa Jenar ingin sang pemain mengembangkan karier akibat jumlah pemain dengan posisi yang sama dirasa sudah cukup.


“Soni resmi kami lepas mulai hari ini. Di posisinya sudah banyak pemain muda dan kami juga berencana promosikan beberapa pemain dari akademi yang setelah ini kami rilis. Demi karier Soni, kami persilakan yang bersangkutan untuk mencari tantangan di klub lain,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi.


Seperti pemain lainnya, manajemen PSIS juga menyampaikan terima kasih kepada Soni Setiawan yang telah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2019 silam.


“Terima kasih untuk Soni yang sudah menjadi bagian PSIS selama kurang lebih dua tahun ini. Semoga karir Soni kedepannya semakin ciamik di klub lain. Kami selalu mendoakan,” katanya.(Tri)

TerPopuler