Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 10 Mei 2021, 9:12:00 PM WIB
Last Updated 2021-05-10T14:12:25Z
BERITA TNINEWS

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Bersama Warga Gotong-royong Membuat Lapangan Voly

Advertisement


KALBAR,MATALENSANEWS.com-Kekompakan ditunjukan oleh Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK bersama masyarakat dengan gotong royong melaksanakan karya bhakti pembuatan lapangan voly di Desa Jasa, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Kalimantan Barat. Senin (10/05/21).


Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini dilakukan semata-mata untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat di wilayah perbatasan, sehingga terwujudnya kekompakan dan persaudaraan antara masyarakat dan anggota Satgas.


"Semoga dengan adanya kerjasama pembuatan fasilitas olahraga lapangan voly ini, warga nantinya bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya serta lebih bersemangat lagi untuk berolahraga guna menjaga kesehatan," Ujar Dansatgas.


Sementara itu, Bapak Juanda (38) selaku ketua adat Desa Jasa mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah memberikan sumbangsihnya kepada warga yang selalu ikut serta di setiap kegiatan gotong - royong bersama. "Kami sangat berterimakasih kepada Bapak TNI khususnya anggota Pos Kampung Jasa yang telah membantu kami dalam Pembuatan Lapangan Voly ini. Dan semoga ini bermanfaat bagi kami dan warga sekitar," Ucap Juanda.(Syehful)